Wednesday, June 27, 2018

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU SMK NEGERI 1 TAPUNG 2019









8 comments:

  1. asalamualaikum pak
    nama saya tri akbar siddik
    saya ingin mendaftar menjadi siswa smkn1 tapung
    tapi saya masih bingung bagaimana cara mendaftarnya pak?

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum pak tolong kasih petunjuk nya pak saya mau daftar tapi saya bingung tolong kasih petunjuk nya sekian terima kasih

    ReplyDelete
  3. gimana cara daftar admin nya pak, tolong segera di respon

    ReplyDelete
  4. Assalaamu 'alaikum,
    Kpd Yth, Bapak kpl sekolah
    Di tempat,

    Bisakah mendaftar melalui hp,,,?

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi juga blog saya tentang Cara Mengobati Hepatitis B dan jangan lupa berikan tanggapannya juga

    Semoga semakin maju

    ReplyDelete